Butuh Dana Cepat? Ini 8 Pinjaman Online yang Cair dengan KTP

Aditya

Pinjaman Online Cair KTP

Butuh dana cepat? Berikut adalah delapan pinjaman online yang bisa cair hanya dengan KTP, aman dan terpercaya.

Di era digital saat ini, kebutuhan akan layanan finansial yang cepat dan praktis semakin meningkat. Salah satu solusi yang banyak dicari adalah pinjaman online yang bisa langsung cair hanya dengan menggunakan KTP.

Pinjaman online ini menawarkan kemudahan proses pengajuan dan pencairan dana yang cepat, sehingga sangat membantu bagi mereka yang membutuhkan dana mendesak.

Dalam artikel ini, kami akan membahas 8 pinjaman online yang bisa langsung cair dengan KTP, memberikan Anda informasi lengkap untuk memilih layanan pinjaman yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda.

Memilih Pinjaman Online yang Tepat dan Aman

Memilih Pinjaman Online yang Tepat dan Aman
Foto: Envato Elements/Prostock-Studio

Berikut ini beberapa aplikasi pinjaman online langsung cair dengan KTP yang dapat Anda pertimbangkan, tentunya setelah memastikan bahwa layanan tersebut telah mendapat izin dari OJK, sehingga keamanan dan kenyamanan transaksi Anda terjamin.

1. Tunaiku

Tunaiku menawarkan proses peminjaman yang cepat dan praktis tanpa perlu menunggu proses survei yang biasanya dilakukan oleh bank. Anda bisa mengajukan pinjaman hanya dengan menggunakan KTP melalui aplikasi mereka.

Tunaiku menawarkan limit pinjaman hingga Rp20 juta dengan suku bunga yang kompetitif sebesar 1,49% per bulan.

Ada beberapa pilihan tenor pembayaran yang bisa Anda pilih, yaitu 6 bulan, 9 bulan, 12 bulan, dan 20 bulan, memberikan fleksibilitas dalam pengembalian sesuai dengan kemampuan keuangan Anda.

2. Kredivo

Kredivo, yang dikenal dengan layanan paylater, juga menyediakan opsi pinjaman tunai dengan limit hingga Rp30 juta yang bisa diajukan hanya dengan KTP. Prosesnya yang cepat dan mudah membuat Kredivo menjadi salah satu pilihan populer untuk pinjaman online.

Baca Juga:  5 Metode Sederhana Mendapatkan Pinjaman untuk Melunasi Hutang

Suku bunga yang ditawarkan relatif rendah, mulai dari 2,6% per bulan. Kredivo memberikan berbagai pilihan jangka waktu kredit, yaitu 3 bulan, 6 bulan, 12 bulan, dan 18 bulan, sehingga memudahkan Anda untuk menyesuaikan cicilan dengan budget bulanan.

Penting untuk Anda memahami syarat dan ketentuan yang berlaku di setiap platform pinjaman online tersebut.

Pastikan Anda membaca dengan seksama tentang suku bunga, tenor, dan denda keterlambatan jika ada, sebelum memutuskan untuk mengajukan pinjaman. Ini akan membantu Anda menghindari kejutan yang tidak diinginkan di kemudian hari.

3. Akulaku

Akulaku memudahkan proses peminjaman dengan tidak memerlukan dokumen fisik, hanya membutuhkan foto KTP Anda. Aplikasi ini menawarkan kredit konsumen dan pinjaman tunai yang langsung cair, memberikan solusi keuangan cepat bagi kebutuhan mendesak.

Anda bisa mengakses pinjaman tunai dari Akulaku dengan plafon hingga Rp15 juta, dan suku bunga yang sangat kompetitif yaitu hanya 0,5% per bulan.

Jangka waktu pinjaman dari Akulaku juga fleksibel, dengan pilihan tenor 6 bulan, 9 bulan, hingga 12 bulan, memberikan kemudahan bagi Anda untuk mengatur pembayaran kembali sesuai dengan kapasitas keuangan.

4. Kredit Pintar

Kredit Pintar menyederhanakan proses pengajuan pinjaman dengan hanya memerlukan foto selfie Anda sambil memegang KTP. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk mengajukan pinjaman hingga Rp20 juta dengan proses yang cepat dan mudah.

Jangka waktu pinjaman yang ditawarkan oleh Kredit Pintar sangat fleksibel, mulai dari tiga bulan hingga dua belas bulan, memudahkan Anda dalam mengelola arus kas.

Baca Juga:  Bank Syariah, Inovasi Keuangan yang Mendukung Perekonomian Umat

Suku bunga pinjaman di Kredit Pintar juga sangat kompetitif, dengan usaha keras untuk selalu mengikuti batas maksimal yang direkomendasikan oleh OJK, yaitu 0,2% per hari, menjadikan pinjaman ini pilihan yang cerdas bagi yang membutuhkan dana cepat.

5. Dana Rupiah

Dana Rupiah adalah aplikasi pinjaman online yang memberikan Anda kemudahan untuk mengajukan pinjaman hingga Rp10 juta dengan tenor yang bisa dipilih hingga 12 bulan. Fintech ini menawarkan salah satu suku bunga terendah di kelasnya, yaitu mulai dari 1,95% per bulan.

Proses pengajuan yang mudah dan cepat, ditambah dengan suku bunga yang rendah, membuat Dana Rupiah menjadi solusi yang tepat bagi Anda yang membutuhkan pinjaman tanpa ingin terbebani oleh bunga yang tinggi.

6. Spinjam

Spinjam
Foto: Tekno.Sindonews.com

Pengguna Shopee tentu sudah familiar dengan Spinjam, sebuah layanan pinjaman tunai yang diintegrasikan dalam platform e-commerce Shopee.

Layanan ini menawarkan kemudahan dan kecepatan dalam mendapatkan dana tunai, dengan proses pencairan yang bisa dilakukan hanya dalam waktu 5 menit. Spinjam memungkinkan pengguna untuk meminjam hingga Rp50 juta dengan opsi cicilan yang fleksibel hingga 12 bulan.

Fitur ini sangat menarik bagi pengguna Shopee yang membutuhkan dana cepat untuk berbagai keperluan, baik itu untuk kebutuhan pribadi maupun untuk mengembangkan bisnis mereka di platform tersebut.

7. Dana Bijak

Selanjutnya, ada Dana Bijak yang merupakan salah satu aplikasi pinjaman online yang terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Dana Bijak menawarkan proses pinjaman yang mudah dan cepat hanya dengan menggunakan KTP sebagai syarat pengajuan.

Baca Juga:  8 Kiat Mengajukan KTA Mandiri agar Langsung Disetujui

Aplikasi ini menawarkan pinjaman tanpa agunan dengan plafon mulai dari Rp300 ribu hingga Rp20 juta, cocok untuk Anda yang membutuhkan dana darurat atau pendanaan kecil.

Anda dapat memilih tenor pinjaman yang fleksibel mulai dari 30 hari hingga 90 hari, memberikan kemudahan untuk mengatur pengembalian sesuai dengan keuangan Anda.

8. Indodana

Indodana, sebagai salah satu fintech terkemuka di Indonesia, juga menyediakan layanan pinjaman online yang cepat cair. Aplikasi Indodana memudahkan Anda dalam mengajukan pinjaman dengan prosedur yang simpel dan cepat.

Anda bisa mendapatkan pinjaman hingga Rp20 juta dengan tenor pembayaran hingga 12 bulan. Proses pengajuan di Indodana sangat praktis, dimulai dari mengunduh aplikasi, mengisi formulir pengajuan, hingga dana langsung cair ke rekening Anda dalam waktu kurang dari 24 jam.

Layanan ini sangat membantu bagi mereka yang memerlukan dana cepat tanpa harus melalui proses yang rumit.

Memilih layanan pinjaman online yang tepat bisa menjadi solusi cepat dan praktis untuk kebutuhan finansial Anda.

Dengan memahami 8 pinjaman online yang bisa langsung cair dengan KTP, Anda dapat lebih mudah mendapatkan dana yang dibutuhkan tanpa proses yang rumit.

Semoga informasi ini membantu Anda dalam menentukan pilihan yang tepat dan memanfaatkan pinjaman online dengan bijak. Selamat mencoba dan semoga Anda menemukan solusi finansial yang sesuai dengan harapan Anda!

Rekomendasi

Bagikan:

Tags